The Alien - Working In Background

27.6.11

CCleaner,Buat bersih-bersih Windows

Sempet Bingung Juga sih awalnya,mau bersih bersih Windows juga sistem pake apa ya? cari yang aman dan gratis tentunya,ternyata setelah saya tanya mbah Google,ternyata saya disuruh pake CCCleaner.

Aplikasi CCLeaner ini dapat digunakan untuk membersihkan sampah usai beraktifitas di dunia maya. Sampah yang dimaksudkan disini,mencakup Temporary Internet Files, Cookies, Cache, History dan lainnya. 

Yang paling penting dari aplikasi CCLeaner adalah penggunaan dan pemanfaatannya yang Free to Use alias tidak berbayar. Sejauh yang saya ketahui, aplikasi CCLeaner ini sudah mencapai versi 2.20 dengan ukuran file instalasi 3,318 MB dan dapat diunduh melalui alamat http://www.ccleaner.com.

Pengertian Lainnya : CCleaner merupakan freeware untuk optimasi sistem Windows agar berjalan lebih baik. CCleaner merupakan tools yang akan menghapus file yang tak terpakai dari sistem Anda-memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang harddisk yang berantakan. 

CCleaner juga membersihkan jejak, juga membersihkan jejak (traces) aktivitas saat browsing di Internet. Selain juga memiliki fitur lengkap registry cleaner. Tapi yang terbaik adalah bahwa program ini melakukan semuanya dengan sangat cepat (hanya beberapa detik untuk bekerja) dan sama sekali bebas dari iklan yang biasanya terdapat pada program gratisan. 

http://www.ccleaner.en.softonic.com/

Kalau udah Download,terus Install,kalau mau Pake tinggal Klik aja Run Cleaner...oke..

Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer