The Alien - Working In Background

17.6.11

Cara menghapus Password pada Mozilla Firfox

Beberapa website yang Anda kunjungi terkadang membutuhkan username dan password untuk dapat diakses lebih lanjut. Dan browser Mozilla Firefox (ataupun browser lainnya) memiliki kemampuan untuk menyimpan otomatis informasi personal tersebut. Apabila Anda telah menyimpan password pada Firefox, maka Anda juga dapat menghapusnya lagi jika telah tidak digunakan.

Sebagai contoh, jika Anda terlanjur menyimpan password pada komputer umum dan ingin menghapusnya, maka Anda dapat melakukannya dengan mudah. Yang harus Anda lakukan adalah beberapa langkah berikut ini:

1.Arahkan pada Tools kemudian Options.
Selanjutnya akan terbuka jendela Options. Di sana, Anda dapat mengakses tab Security dan kemudian klik tombol
Saved Passwords.
 

2.Dengan mengklik tombol Saved Passwords, maka Anda akan dapat melihat situs beserta informasi login seperti username. Dan untuk melihat password, Anda perlu menekan tombol Show Passwords. Sebuah pesan notifikasi akan muncul, klik tombol Yes. Maka Anda akan melihat semua password yang tersimpan pada Firefox.
 


Untuk menghapusnya, Anda dapat menghapus satu per satu, selektif, atau menghapus semuanya sekaligus. Anda perlu menyeleksi password yang ingin dihapus dan menekan tombol Remove. Namun untuk menghapus semuanya sekaligus, Anda dapat menekan tombol Remove All.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

4 komentar:

  1. thanks atas infonya...
    kunjungi juga http://arif-sape-chelsea.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Arif@ terima kasih atas kunjungannya,Oke sob Insya Allah saya akan berkunjung ke Blognya...

    BalasHapus

Entri Populer