The Alien - Working In Background

22.3.11

Tentang SEO

Untuk kali ini saya sedikit akan sampaikan mengenai SEO dalam bahasa indonesia tentunya,karena Bahasa Inggris saya jauh dari memuaskan.....

SEO adalah teknik untuk mengoptimalkan website dengan memperbaiki aspek internal dan eksternal dalam rangka untuk meningkatkan lalu lintas dari situs pencari seperti googleTidak sedikit perusahaan bergerak dalam bidang SEO yang tentunya teknik yang digunakan sangat bervariasi, beberapa perusahaan focus, sementara yang lain menggunakan pendekatan yang lebih umum.

Mengoptimalkan website agar terindex bagus di situs pencari memerlukan banyak elemen yang unik, banyak praktisi SEO mengembangkan teknik yang lebih luas dalam mengoptimalkan website hal ini dikarenakan sangat banyaknya faktor atau elemen yang jalin- menjalin.

Panduan ini dirancang untuk menggambarkan elemen SEO – dari istilah, frasa yang akan mendatangkan traffic, untuk membuat situs menjadi Search engine friendly. Mengapa perusahaan / organisasi / website perlu SEO?

Trafik website sebagian besar datang dari mesin pencari komersial utama seperti – Yahoo!, MSN, Google & AskJeeves (meskipun AOL mendapat hampir 10% dari pencarian, mesin mereka ini didukung oleh hasil Google). Jika website Anda tidak dapat ditemukan oleh search engine atau konten website anda tidak terindex, sebenarnya Anda telah kehilangan kesempatan yang luar biasa yang disediakan oleh situs pencari. Dalam mendatangkan pengunjung ke website Anda. Dengan terindexnya layanan, konten, produk atau informasi website oleh mesin pencari tentunya akan memudahkan pengguna internet dalam menemukan website Anda.

Kata yang dimasukkan user di kotak pencarian yang berisi istilah dan frase yang cocok dengan website Anda, tentu akan mendatangkan nilai plus untuk website Anda. Pengalaman menunjukkan bahwa trafik dari situs pencari dapat membuat (atau menghancurkan) sukses suatu organisasi. Datangnya pengujung yang spesifik dan tertarget dapat menberikan publisitas, pendapatan, dan eksposur yang baik. Berinvestasi di SEO, baik melalui waktu atau uang (dengan menyewa jasa SEO), kedua cara tersebut memiliki tingkat keuntungan yang luar biasa.

Mengapa Situs Pencari tidak dapat menemukan situs saya tanpa bantuan SEO?

Search engine yang selalu bekerja untuk meningkatkan teknologi mereka dalam menjelajah website dengan lebih mendalam dan memberikan hasil yang lebih relevan kepada pengguna. Namun, ada batasan bagi search engine dalam beroperasi. Cara yang tepat dapat mendatangkan perhatian dan ribuan pengunjung, jika sampai memilih cara yang tidak tepat dapat menyebabkan website tidak terindex dan sulit dicari di situs pencari. Untuk membuat konten terindex dengan cepat oleh search engine, SEO juga dapat membantu meningkatkan peringkat sehingga konten yang telah ditemukan. Persaingan di Internet semakin ketat, website yang di optimalkan dengan teknik SEO akan mendapatkan banyak keuntungan dari pengunjung yang menjadi pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer