The Alien - Working In Background

9.12.10

Buat PayPal

Paypal adalah salah satu alat pembayaran online yang sangat populer saat ini, bagi anda yang mau terjun ke bisnis online wajib hukumnya untuk memiliki akun paypal, akun paypal ini berfungsi untuk menerima pembayaran dari program-program bisnis yang kita ikuti seperti ptc, pembayaran program afiliasi luar negeri, dll. Paypal ini juga dapat kita gunakan untuk membeli barang/jasa seperti beli domain dan sewa hosting.angsung saja, ayo kita buat paypal :

1.

  • Klik banner dibawah ini :

    Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
    2. Klik “Sign Up Today!”

    3. Pada kolom “Your Contry or Region” pilih Indonesia. Kolom “Your Language” ada 2 piihan English/Bahasa Indonesia terserah anda (tergantung selera) Ada 3 pilihan paket Personal, Premier, Business. Pilih saja paket “Personal” karena kita pengguna pribadi, paket premier dan business digunakan bagi para pedagang yang berdagang di ebay.an

    4. “Enter Your Information” isi dengan data diri anda, isi dengan data yang valid (benar) jangan asal-asalan. Pada kolom “Link my credit card so I can start shopping right away” jangan dicontreng biarin saja kosong.

    5. Anda akan dibawa ke halaman dimana anda diminta untuk memasukan nomor kartu kredit, langkah ini kita lewati saja klik “Go to My Account”

    6. Konfirmasi email, login ke email anda (yahoo, gmail, hotmail) masuk ke inbox cari email dari paypal.com dengan subjek Welcome to PayPal terus klik tulisan “Link Your Card” setelah anda klik anda diminta untuk memasukan password paypal anda.

    7. Update account information, disini anda diminta untuk memasukan Security Question (pertanyaan keamanan) tujuannya adalah jika anda lupa password paypal, anda akan diminta untuk memasukan jawaban da. ri pertanyaan yang anda pilih sekarang.Saran saya pilih jawaban yang mudah anda ingat, tapi sulit ditebak orang lain, klik submit untuk melanjutkan.

    8. Klik Go to My Account

    selamat sekarang anda sudah memiliki account paypal, oh ya account paypal anda adalah email yang anda gunakan saat mendaftar di paypal.

    tapi paypal anda sekarang belum diverifikasi, untuk verifikasi paypal dengan bank lokal baca yang cara verifikasi paypal dengan vcc.



  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Entri Populer